Roller Coaster Pertamaku

Giovani dan Roller Coaster

Hari libur tiba, waktunya untuk bersenang-senang. Kira-kira seperti itu yang ada dalam pikiran kita. Sama, saya dan keluarga juga selalu berusaha memanfaatkan hari libur dengan moment yang menarik. Bersenang-senang iya, berkualitas iya.

Salah satu yang kami lakukan di hari libur kemarin adalah nge mall. Haha… Ini liburan yang menyenangkan tentunya. Membawa putraku, Gio, ke tempat ramai, untuk pertama kalinya. Tanggal 5 Maret 2016 kami menghabiskan waktu di Botani Square Bogor. Perjalanan yang kami tempuh sekitar 45 untuk sampai di tujuan.

Tak usah diragukan lagi, putraku langsung tertawa dan meliuk-liukkan badannya melihat keramaian disana. Rasa girang tampak dari wajah lucunya. Kelihatan kan kalau selama ini cuma papa dan mama nya saja yang tampak di depan mata. Ya, paling beberapa orang terdekat juga sudah sering berinteraksi dengannya. Namun untuk ukuran nge-mall ditambah lagi weekend, jangan ditanyakan lagi berapa banyak orangnya. Satu RT kayaknya lebih, deh. J

Sambil menikmati keramaian, kami membawa Gio ke Giant yang ada di mall tersebut. Trolley belanja pun segera diambil. Tanpa berpikir panjang, Gio langsung kami naikkan ke trolley belanja. Cihuuii…dia pun semakin kegirangan didorong kesana kemari. Tepat seperti naik roller coaster sungguhan. Melintasi celah yang ada, upss…semoga tidak ditangkap satpam,ya, Nak. Tawa terpingkal-pingkal menghiasi liburan hari itu.

Sederhana. Tapi semakin indah sejak Gio merasakan naik di roller coaster mini miliknya. J

Komentar