Femmy Maharani, IRT Yang Jago Bisnis Online

sumber: blog.duitpintar.com

Benarkah menjadi ibu rumah tangga saja bisa mempunyai penghasilan setara dengan gaji kantoran? Pertanyaan ini tentu saja sering muncul dalam pikiran kita. Perkembangan zaman  menuntut masyarakat untuk bekerja lebih keras lagi. Kebutuhan hidup semakin meningkat. Mengandalkan gaji suami saja tidak cukup. Sebagai istri, kita diharuskan mampu membantu suami memenuhi kebutuhan rumah tangga. Mempunyai bisnis dari rumah adalah pilihan.

Bagi Femmy Maharani, ibu rumah tangga yang saat ini tinggal di Nabire Papua, keterbatasan bukanlah alasan untuk gagal dan menyerah. Walau hanya tamat SMA dan memiliki pengetahuan yang minim mengenai teknologi, ia tetap berupaya untuk meraih cita-cita. Tidak ada yang tidak mungkin. Semua akan dimudahkan selama kita mau berusaha. Hal ini terlihat dari tekadnya memulai bisnis online sejak bulan Januari 2015. Ia mulai bergabung besama jaringan dBC-Network untuk menjalankan bisnis Oriflame

Keputusannya ini tentu membuahkan hasil. Femmy mendapat banyak sekali keuntungan dari berjejaring. Ia juga menjual produk Oriflame secara online dan offline dengan memamerkan katalog kebanggaannya. Tidak hanya itu, dari bisnis yang dijalankan inilah ia mulai bermetamorfosa. Dari gaptek menjadi sosok yang mampu menjalankan bisnis online lewat digital marketing.

Bagaimana agar mampu menyeimbangkan waktu antara menjalankan bisnis dan mengurus rumah tangga? Disiplin adalah kunci rahasia ibu dari 2 orang putra ini. Dengan menerapkan sitem 2-4-4,  bisnis Oriflame berjalan dengan lancar. Diawali 2 jam di pagi hari setelah selesai mengerjakan pekerjaan rumah, 4 jam siang hari, dan 4 jam malam hari. Bisnis Oriflame lancar, urusan rumah tangga aman.

“Dalam menjalankan sebuah bisnis kita harus mencintai proses yang dilakukan untuk membangun dan menjalankan bisnis,” pesan Femmy Maharani. Tinggal di wilayah Indonesia bagian Timur, Papua, tentu saja banyak mengalami hambatan. Perbedaan waktu dan kondisi jaringan internet yang terbatas bukanlah penghalang. Ini adalah proses yang dilaluinya. Kendala yang ada dijadikan semangat untuk terus melebarkan jaringan dan memasarkan produk kecantikan favoritnya.


Dukungan dari keluarga tercinta dijadikannya sebagai semangat. Perlahan dan  pasti akan terjadi, Femmy menikmati setiap proses yang dilewatinya dari satu level ke tingkat yang lebih tinggi. Hanya tamat SMA tetapi bisa jadi seorang Manager? Kenapa tidak? Bahkan posisi Director juga bisa kita raih hanya dengan menjalankan bisnis dari rumah. Semua butuh proses dan keseriusan kita. 

Ingin berkenalan dengan Femmy? Bisa langsung hubungi WA 085244102778 atau PIN 5EE1CA80.

Komentar