Menikmati Informasi Kuliner Wisata Bersama Atanasia Rian



Hai teman, apa kabar nih? Wah, sebentar lagi kita berada diakhir tahun 2017. Pasti banyak dong yang pengen berlibur sambil menikmati pergantian tahun. Apalagi bagi teman yang hobi jalan-jalan. Moment pergantian tahun adalah saat yang tepat untuk seru-seruan. Mau pergi sendiri atau bersama keluarga, yang penting tetap jalan.

Sebelum bepergian, tentu saja kita mempunyai banyak persiapan. Kita tidak mau moment liburan mengalami banyak kendala. Misalnya, soal penginapan, makanan, atau kebutuhan lainnya saat liburan. Dengan adanya persiapan diawal, waktu liburan kita bisa lebih bermanfaat. 

Persiapan yang paling sering kita lakukan adalah mencari informasi mengenai tujuan wisata dan aneka kuliner yang ada di sana. Kita bisa bertanya kepada kerabat atau keluarga yang sudah pernah ke lokasi tersebut. Atau, yang lebih mudah adalah dengan mencari tahu di media sosial atau googling. Segala informasi ada di sana. 

Nah, salah satu sumber informasi yang harus dikunjungi adalah blog kuliner wisata. Di blog ini kamu disajikan beragam informasi mulai dari kuliner, wisata, dan hotel. Blog kuliner wisata ini ditulis berdasarkan pengalaman penulisnya, Atanasia Rian, yang suka jalan-jalan sejak kecil. Setiap weekend, mba Atanasia Rian selalu pergi jalan-jalan bahkan sampai ke luar kota. Dan blog www.kulinerwisata.com menjadi bukti catatan perjalanan.

Salah satu postingan di blog mba Rian

Salah satu informasi di blog mba Rian yang menarik perhatian saya adalah 3 Tempat Wisata Favorit di Puncak Bogor. Meskipun pernah tinggal di Bogor, saya belum banyak tahu mengenai tempat wisata di sana. Namun, setelah membaca postingan mba Rian, saya tertarik untuk datang ke sana lagi. As soon as possible :)

Mengapa blog ini membahas kuliner dan wisata? Bagi mba Rian, setiap melakukan perjalanan, kita wajib makan. Dan biasanya, setiap tempat yang kita kunjungi pasti memiliki makanan khas daerah tersebut. Itulah sebabnya, mba Rian juga ingin berbagi pengalaman mengenai makanan yang sudah dinikmatinya.

Saat ini, mba Rian terkenal sebagai travel blogger. Aktif menulis blog sejak tahun 2014. Awalnya, menulis bukanlah hal yang menjadi kegemarannya. Mba Rian pernah menulis tetapi tidak tuntas. Dan ketika pacar Mba Rian saat itu (sekarang sudah menjadi suami) menjadi blogger dan aktif menulis, disaat itulah mba Rian ikut tertantang untuk menulis juga.

So, bagaimana rencana liburan akhir tahun nanti? Sudah dapat gambaran untuk tujuan selanjutnya? Selamat menikmati informasi kuliner wisata di blog Mba Rian, yah! See you...

Anita d'Caritas

Komentar